Skip to main content

Lelaki yang seperti angin...

Ada kalanya,

Laki-laki itu seperti angin...

Dia bukanlah orang yang rupawan,

Juga bukan orang yang hartawan,

Juga bukan seorang cendekiawan,

Yang betapapun kamu ingin menahannya,

Atau bagaimanapun kamu hendak mengaturnya,

Kamu tidak akan bisa...

Tidak akan mampu...

Sebab dia akan terus berjalan,

Bergerak...

Tanpa bisa kamu duga dari mana arahnya,

Dan hendak kemana dirinya,

Seperti angin...

Yang datang tanpa terasa sebelumnya,

Dan akan pergi jika telah waktunya,

Yang kamu hanya bisa mengikuti,

Atau membiarkannya berhembus kearah yang dia kehendaki...

===============

Surabaya,

12 Sya'ban 1439 H / 28 April 2018 M

Comments

Popular posts from this blog

Sudah cukup.. (Side B)

Sudah cukup.. Aku memaafkan untuk yang pernah menyakiti, Aku mengikhlaskan untuk yang telah pergi, Aku ingin hidup dengan damai di hati, Aku akan menyambut yang kelak datang menghampiri, Meskipun nanti terjatuh lagi, Meskipun nanti gagal lagi, Meskipun nanti menangis lagi, Aku akan terus perjuangkan hidupku hari ini dan nanti, Oleh karena itu, aku doakan kebaikan untuk semuanya, untukmu dan untuk diriku sendiri.. Selamat petang, untuk yang tersimpan abadi dalam bilik hati