Skip to main content

Hanya aku.. dan hanya kamu..

Mencari penggantiku itu mudah,
Karena yang lebih baik dariku banyak,

Berpaling dariku itu mudah,
Karena yang mendambamu juga banyak,

Tapi mungkin, tidak akan ada aku yang lain setelah ini..

Yang akan sejauh ini..
Yang akan selama ini..
Yang akan setulus ini..

Karena hanya aku, yang paling bisa menerimamu..
Karena hanya aku, yang akan selalu menunggumu..
Karena hanya aku, yang tak akan meminta banyak darimu..

Selain kamu menjadi milikku dan menemaniku

Comments

Popular posts from this blog

Sudah cukup.. (Side B)

Sudah cukup.. Aku memaafkan untuk yang pernah menyakiti, Aku mengikhlaskan untuk yang telah pergi, Aku ingin hidup dengan damai di hati, Aku akan menyambut yang kelak datang menghampiri, Meskipun nanti terjatuh lagi, Meskipun nanti gagal lagi, Meskipun nanti menangis lagi, Aku akan terus perjuangkan hidupku hari ini dan nanti, Oleh karena itu, aku doakan kebaikan untuk semuanya, untukmu dan untuk diriku sendiri.. Selamat petang, untuk yang tersimpan abadi dalam bilik hati