Skip to main content

Aku sebal dengan mereka yang membanggakan ini

Punya paras bak artis dan selebriti, ternyata tidak menjamin bahagia, malah tidak sedikit yang berakhir dengan bunuh diri,

Punya gaji bak manajer dan direksi, ternyata tidak menjamin rasa cukup di hati, bahkan masih saja tetap korupsi,

Punya kedudukan bak pejabat dan menteri, ternyata tidak menjamin sikap merendah dan akhlak yang terpuji, nyatanya tidak sedikit yang suka membuat skandal dan sensasi,

Tolong sampaikan ini pada orang tuamu, keluargamu atau mertuamu.. apakah atribut keduniaan seperti ini yang selama ini mereka banggakan dan cari-cari ?!

Maaf, kalau aku tidak tertarik mengejar hal-hal yang mereka banggakan ini. Dan jika kamu pun tidak suka dengan sikapku ini, silakan pergi, gaulilah manusia-manusia yang cocok dengan caramu memandang dunia ini. Cih, aku tak mau peduli..

Comments

Popular posts from this blog

Sudah cukup.. (Side B)

Sudah cukup.. Aku memaafkan untuk yang pernah menyakiti, Aku mengikhlaskan untuk yang telah pergi, Aku ingin hidup dengan damai di hati, Aku akan menyambut yang kelak datang menghampiri, Meskipun nanti terjatuh lagi, Meskipun nanti gagal lagi, Meskipun nanti menangis lagi, Aku akan terus perjuangkan hidupku hari ini dan nanti, Oleh karena itu, aku doakan kebaikan untuk semuanya, untukmu dan untuk diriku sendiri.. Selamat petang, untuk yang tersimpan abadi dalam bilik hati