Skip to main content

Menunggumu, atau.. selain itu

Jika kamu ingin kebaikan,
Maka ada yang lebih baik dariku

Jika kamu ingin keutamaan,
Maka banyak yang lebih utama dariku

Atau salahkan saja aku,
Karena aku tak pernah mampu tampak sempurna

Atau hina saja sesukamu,
Karena aku tak bisa menjadi seperti umumnya mereka

Yang normal-normal saja,
Itu bukan aku..

Yang biasa-biasa saja,
Aku tidak pernah begitu..

Aku tidak pernah memaksamu,
Baik dalam menyukai atau dalam membenci

Semua pilihan, penilaian, keputusan, terserah padamu

Tidak ada yang salah dengan menolak tawaran, 

Atau jika kamu menginginkanku,
Sampaikan, bahwa aku ada disini..

Menunggu jawaban pasti dari keyakinan hati

Comments

Popular posts from this blog

Sudah cukup.. (Side B)

Sudah cukup.. Aku memaafkan untuk yang pernah menyakiti, Aku mengikhlaskan untuk yang telah pergi, Aku ingin hidup dengan damai di hati, Aku akan menyambut yang kelak datang menghampiri, Meskipun nanti terjatuh lagi, Meskipun nanti gagal lagi, Meskipun nanti menangis lagi, Aku akan terus perjuangkan hidupku hari ini dan nanti, Oleh karena itu, aku doakan kebaikan untuk semuanya, untukmu dan untuk diriku sendiri.. Selamat petang, untuk yang tersimpan abadi dalam bilik hati