Skip to main content

Kala Surabaya mulai turun hujan..

Surabaya sudah mulai turun hujan,
.
.
kadang deres..
.
kadang panas sebentar..
.
kadang rintik-rintik..
.
kadang cuma lewat..
.
kadang awet banget..
.
kadang panas campur hujan..
.
dan kadang mendung seharian..
.
.
seperti kamu,
.
.
yang kadang nyebelin..
.
yang kadang nggemesin..
.
yang kadang seperti ngasih harapan..
.
dan kadang juga bikin capek..
.
tapi ternyata, kamu sudah punya gandengan..
.
.
Iya tau, aku bagimu cuma sebatas gantungan jemuran..
.
.
Surabaya, 09 Muharram 1438H
.
.
*Ditulis via Blogger Mobile, diatas kasur di dalam kamar rumah yang sedang diguyur hujan di malam hari*

Comments

Popular posts from this blog

Sudah cukup.. (Side B)

Sudah cukup.. Aku memaafkan untuk yang pernah menyakiti, Aku mengikhlaskan untuk yang telah pergi, Aku ingin hidup dengan damai di hati, Aku akan menyambut yang kelak datang menghampiri, Meskipun nanti terjatuh lagi, Meskipun nanti gagal lagi, Meskipun nanti menangis lagi, Aku akan terus perjuangkan hidupku hari ini dan nanti, Oleh karena itu, aku doakan kebaikan untuk semuanya, untukmu dan untuk diriku sendiri.. Selamat petang, untuk yang tersimpan abadi dalam bilik hati