Skip to main content

Sudut pandang dan perhatian..

Mungkin kamu terlalu sibuk,
Hingga tak mampu memperhatikan yang begitu jelas

Mungkin kamu begitu fokus,
Hingga melewatkan yang begitu terlihat

Mungkin kamu sedang bermimpi yang begitu besar,
Hingga sulit untuk perhatian terhadap sebuah detail

Atau, sebenarnya aku saja yang bodoh..

Hingga tak mampu menyadari bahwa ini semua salah sendiri,

Yang tak mau mengakui semua perbuatan diri,

Yang akhirnya hanya menjadi masalah saja bagi kehidupanmu,

Tolong, sampaikan maafku..

Dan biarkan aku membawa mati semua perasaanku, tanpa perlu dia tahu, apa-apa yang telah aku usahakan lebih daripada itu

Comments

Popular posts from this blog

Sudah cukup.. (Side B)

Sudah cukup.. Aku memaafkan untuk yang pernah menyakiti, Aku mengikhlaskan untuk yang telah pergi, Aku ingin hidup dengan damai di hati, Aku akan menyambut yang kelak datang menghampiri, Meskipun nanti terjatuh lagi, Meskipun nanti gagal lagi, Meskipun nanti menangis lagi, Aku akan terus perjuangkan hidupku hari ini dan nanti, Oleh karena itu, aku doakan kebaikan untuk semuanya, untukmu dan untuk diriku sendiri.. Selamat petang, untuk yang tersimpan abadi dalam bilik hati